Senin, 31 Oktober 2016

pencil case lucu

hai semuanya ,,, di tulisan acakadul  gw yang 1 ini,, *emang yang pertama seh :v
gue bakalan kasih tau model-model pencil case yang lucu dan jamin bikin lo tersepona.. #pesona kali. -_- maklum kamu kata gaul masih minim, hehehe modelnya jg kekinian saolnya masih d era 2016-an. dan menurut gw lo smw pasti bisa deh bikin sndir, ntr di halaman berikutnya gw bakal review DIY nya, ato mungkin di vlog gw,, kunjungn jg yah , ..... aada beberapa yang mungkin bisa kalia review sendiri dan tebak-tebak cara bikinnya, jujur sebenernya dapet dr google,, >.< tp gpp lah yg pnting bisa stimulus otak bs lebih kreativ,, nah ini beberapa revie gambarnya,,, cekidoooot.. :p












nah itu tadi review beberapa pencil case yang mungkin salah satunya kalian suka,, ada bberapa bentuk kucing dan aku udah coba.. tp aku bakal share hasilnya di pertemuan selanjutnya,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar